hidden hit counter
  • http://www.gg626.com/
  • http://www.lakibola.com/
  • http://www4.s128.net/Landing.aspx?
  • http://www.lakibola.com/

MANCHESTER CITY KELUAR SEBAGAI PEMENANG PADA BIG MATCH DI KANDANG CHELSEA

Manchester City keluar sebagai pemenang pada big match di kandang Chelsea

Lakibola - Chelsea mendapatkan peluang pertama melalui Alvaro Morata yang menyundul umpan silang dari N'Golo Kante. Namun, sundulan Morata tak mengarah ke sasaran dan melebar.

Tak berselang lama, City merespons. Tendangan bebas Kevin De Bruyne mengarah ke gawang Chelsea, tapi bisa diantisipasi oleh Thibaut Courtois dengan mudah.

Courtois melakukan kecerobohan yang nyaris berakibat fatal pada menit ke-12. Dia tak segera membuang bola backpass dari rekannya dan ditekan oleh Gabriel Jesus. Begitu Courtois membuang bola, tendangannya mengenai badan Gabriel Jesus. Beruntung buat Chelsea, bola keluar lapangan dan tak berbalik ke gawang mereka.

Cesar Azpilicueta berpeluang mencetak gol pada menit ke-26. Tembakannya memaksa kiper City, Ederson Moraes, menjatuhkan diri untuk menepis bola.

Berselang tiga menit, gantian City yang mengancam gawang Chelsea lewat David Silva. Namun, tembakan keras Silva bisa dimentahkan oleh Courtois.

Sejak menit ke-35, Chelsea kehilangan Morata. Morata meninggalkan lapangan karena cedera. Menariknya, Antonio Conte lebih memilih untuk memasukkan Willian meski masih punya Michy Batshuayi di bangku cadangan.

Courtois membuat penyelamatan gemilang pada menit ke-45. Kiper asal Belgia itu menunjukkan refleks luar biasa untuk menepis bola sundulan Fernandinho yang berawal dari situasi sepak pojok. Tak berselang lama, babak pertama berakhir dengan skor masih 0-0.

Bandar Bola Online - City tetap memegang kendali permainan pada awal babak kedua. Tim tamu mendapatkan peluang lewat Raheem Sterling pada menit ke-54, tapi tembakan Sterling masih jauh dari sasaran.

Chelsea berbalik mengancam pada menit ke-61. Berawal dari situasi bola mati, Eden Hazard melepaskan tembakan dari sudut sempit. Ederson dengan sigap menepisnya.

Berselang enam menit, kebuntuan terpecahkan. De Bruyne membawa City memimpin 1-0 lewat golnya.

Usai menerima operan dari Nicolas Otamendi, De Bruyne melakukan umpan satu-dua dengan Gabriel Jesus dan mendekati kotak penalti. Dia mengakhiri aksinya dengan tembakan keras kaki kiri yang merobek gawang Chelsea.

Conte langsung bereaksi setelah timnya tertinggal. Untuk menambah daya gedor, dia memasukkan Pedro Rodriguez dan Batshuayi.

Gabriel Jesus nyaris memperbesar keunggulan City pada menit ke-85. Dia menyambar umpan Sterling dengan sebuah tembakan voli. Tembakannya berada di luar jangkauan Courtois, tapi masih ada Antonio Ruediger yang menghalangi bola masuk gawang.

Chelsea berpeluang menyamakan skor di menit ke-90. Andreas Christensen menyundul bola tendangan bebas Cesc Fabregas, tapi arahnya masih melambung.

BANK SUPPORT